Jumat, 09 Desember 2011

KBM awal kacau!!

wkwkwk gue inget waktu awal mulai KBM bulan juli-agustus, dan saat itu 7A blom ada yang dapet seragam sama sekali,

waktu itu lagi di ruang fisika 1, dan semua anak 7A masih kalem.

waktu itu gue habis balik dari toilet, kebetulan kan meja fisika waktu itu masih perkelompok, dan gue lewat di belakang joshua.
gue bingung, itu apaan sih di bawah baju Joshua,
gue loat baik2, apa mata gue rusak gimana..
ga tau nya itu badan dia!
-____-
secara reflek gue bilang
"JOSHUA BADAN LO KELIATAN!"
iya gue tau gue lebay, trus ya dia cuma ngebales gini
"ya ga usah diliat"

wakakak kacau kan..?? (engga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.