Minggu, 25 Desember 2011

what is this smell??

*teng nnong neng nong, teng nong neng nong*
bel sekolah gue yang mirip bel informasi di super indo bunyi, tanda bel masuk.
setelah doa, renungan, beri salam dan baris, gue duduk.
waktu itu 7A lagi ada di ruangan hmm.. fisika 1
dan gue memulai pembicaraan gue dengan homo sapiens bawel yg pindah di blakang gue..
si GaGa (ga kenal? fake name translator!)
nah, ga lama gue ngobrol dengan GaGa dan temen sampingnya (setelah tugas selesai yang pasti) (gue lupa itu Vincent ato gerald)
gue nyium bau ga sedap.. bau yang alami dari pantat..
Bau Kentut!
Gue ga tahan bau itu, gue pura2 ga tau biar ga disangka yg kentut..
dan setelah itu siapa gitu ngomong..
"bau kentut"
secara reflek 31 temen gue ngembus nafas
dan mereka kebauan...
gue smakin lama bernafas akhirnya mual..
gue lari ke toilet.. gue muntah seember.. (lah?)
pokoknya gue muntah aja.
gue cuci muka..
gue balik baunya masih ada..
gue curiga sama temen disamping gue..
karena 32 anak nutup hisung dia sendiri engga..

nah lo, gue pun bisik2 ke temen2 gue yg di baris lain, dan semua setuju dengan orang yg gue bilang.
pak parlin (guru fisika) suruh temen disamping gue ngaku...
dan setelah beberapa kali ngebantah dia bilang..
"maap pak, kan keceplosan.."
adoooh.. parah bener nih temen gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.