Jumat, 18 November 2011

Pax Ecclesia JHS #28

wkwkwk anjir pertama kali gue masuk di SMP Pax Ecclesia, gue terkagum kagum sama temen temen gue, awal2 gue ngeliat mereka, mereka super duper keren.. ada yang cantik ada yang manis, ada yang ganteng..

setelah 4 bulan skolah di sini gue cemberut super cemberut..
nilai kaya bangke, cewek makin lama makin gosip, cowok makin piktor..
gue dari jauh geleng2 kepala..
(padahal gue sering gabung piktor sama gary. wakaakak)

yap, emang, gue sering ngomong gary bukan brarti gue suka, dia itu temen yang duduk depan gue dan paling seru diajak ngomong..

gue kaget pertama kali..
ada cowok (yang sekarang sekelas sama gue juga)
yang bikin gue "cinta pandangan pertama" anjir anjir anjir..
sebeneernya gue pengen sih ngasih tau itu siapa,,
tapi nanti gue disorakin.. ah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.