Jumat, 18 November 2011

apa sih yang ada di kelas lain selain 7A???

great.. guru guru sering bilang..kelas gue kebangetan.. kelas ga sopan, kelas setan, kelas berisik, kelas kacau, kelas ga bisa diatur, kelas banyak omong, kelas yang terlalu peduli, kelas yang suka menghina orang (ga cuma gue loh! lagian gue juga males ngina!! gue lebih banyak dihina malah sama gary) , kelas yang palong ga bisa diem, bahkan kelas kita dibilang kelas preman.. e buset, kelas gue ko ya disamain sama preman..

ya guru2 blom tau anak 7A aslinya gimana.. anak kelas 7A tuh peduli banget sama temen2 nya.. ga peduli cewek cowok banci atau hewan yang ada di kelas.

sampe ada temen cewek gue yang iket pinggang nya miring, dikasih tau sama temen cowok gue

gue pulang basket ada cowok temen gue yang bilang "Hati2 ya Sar"

engga, itu bukan ganjen.. itu emang sifat asli 7A.. guru2 blom liat itu ya..??

gue sih pengen tau kelas lain itu kaya 7A ga sih..
lagian juga.. tahun lalu waktu gue kelas 6, susah banget deh kalo cowok minta maaf ke cewek.. gengsi gengsi basi,,

sekarang engga!! OH MY GOD!!
Gary sama Vincent minta maaf ke gue tuh kaya gampang banget gitu..
karena masalah "cowok yang pernah gue suka"

udah gitu di kelas 7A kalo ada cowok dipuji sama cewek atau sebaliknya tuh ga di cie ciein.. malah kaya dihargai gitu pujiannya..

di 7A itu, kadang anaknya suka pindah diem2...
dan, kadang2 ada aja yang pindah cewek cowok padahal pindah diem2.. tapi ga dicie ciein tuh..

salut gue sama 7A..
kalo kelas lo?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.