Jumat, 18 November 2011

Fanboy & Chum Chum

setiap gue nonton fanboy and chum-chum di nickelodeon.. gue selalu inget tentang badan gue yang cuma tulang lapis kulit ini, mengingatkan gue sebagai Fanboy.. sedangkan, gue inget adek gue yg beratnya sampe 60 kg lebih (percaya atau ga, terserah!) mengingatkan gue sama chum chum yang badan nya super duper extra big and large jumbo tapi bantet,, walaupun adek gue tinggi tapi sama aja gendut.

terus, gue selalu berpikir "gimana ya bikin gue ga sekurus rangka yang dipajang2?"
jawaban dari 1 malaikat dan 1 iblis adalah
Iblis : "makan sebanyaknya, kejarlah berat adekmu"
Malaikat: " kalau untuk perempuan seperti kamu, pertahankan berat mu"

Malaikat itu adalah orang tua gue, sedangkan iblis nya itu adek gue, gila, bayangin gue berat nya 60 kg lebih!! oh my god, gua lompat sekali aja kayanya udah gempa gempii gempooo...


gue seneng jadi lincah, walaupun menurut orang itu cuma bikin orang makin kurus makin kurus, busung lapar, ga makan, udah kurus terus diet, terus.. terus,, ah engga,, semua itu bener kecuali busung lapar. gue cuma takut gue keliatan super duper kurus kaya hancuan. gue ga mau disamain sama hancuan, pengen nya sih gemuk, tapi kok susah sih,.. paling pengen nya berat 52 kg cukup lah, kalopun udah 52 kg, gue langsung diet biar nyampe berat gue skarang ini 46 kg. yah itu berat biasa,, gary 47 kg, hancuan 45 kg. bayangin gue kalah sama yang badannya proposional kaya gary.. kan malu gue.. apalagi gue tinggi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.