Jumat, 18 November 2011

berpikir positif

berpikir positif.. itu yang dikatakan orang2 bijak di daerah sekitar gue, iya pengen nya sih, bisa gitu,, tapi ujung ujungnya pasti gagal.. karena dimana ada gula, disitu ada semut, dimana ada kemauan disitu ada yang halangin.. ga ngerti kan..?? jadi maksud gue, setiap gue mau berpikir positif, pasti ada aja deh halangannya.. kaya "Gary"

Hah!! Gary, bocah ini paling seneng ngegosip, entah ngegosipin apa, pasti yang dia gosipin itu selalu seru. anaknya juga simple, ga suka mikir panjang2,, kaya dia dijailin fanny, di kursinya di taruh lem, si gary cuma bilang "apa ngaruhnya sih sama gue?! lemnya aja udah keriiiiing" gue tersenyum gembira denger apa yang diomongin gary, karena baru kali ini fany gagal ngejailin orang, lagian juga oliver ngebantu si gary ngebersihin kursi gary. sifat gary yang lain, dia orangnya gaul, dia kalo diajak ngomong pasti nyambung deh sama apa yang gue maksud. anaknya juga ga terlalu pinter, udah gitu, kayanya ada permasalahan sama gigi dan pita suaranya, dia kalo ngomong itu ngebass (tapi bukan ngebass ouber, entah ngebass apa ini) yang gue pikirin tiap denger suaranya itu cuma 'kayanya ada bass nyangkut deh di tenggorokannya, abis itu suara cowok puber apa gitar bass?' kalo gua bilang cowok puber, gue angkat tangan, kayanya engga banget deh, suara cowok puber ga kaya gitu. kalo bass nyangkut, itu ada 50-50 kemungkinan nya, karena gue kadang2 denger suara gitar bass kalo dia ketawa.. udah gitu kalo ketawa dia kaya orang susah narik nafas,, gue kalo denger ketawa nya gue makin ngakak lagi...

WAIT A SECOND!!


kok jadi ngomongin gary?! yailah..

Oke, halangan ke dua adalah, "pemikiran aneh"

tiap gue mau berpikir positif, pasti adadeh yg aneh.. misalnya,, gue mau berpikir positif tentang..
"1 minggu=7 Hari"

tapi pasti ada pemikiran aneh.. " kok 7 hari!! gue maunya 3 hari gimana?! " "kok dinamain minggu?! kenapa ga 1 senin = 7 hari"

pasti adadeh kaya gitunya..

halangan ketiga..
game seru yang bikin gue males berpikir postif..

gue ga tau, tapi katanya ada game yg membuat kita malas bepikir.. gue ga tau game apa.. yang pasti kata gue itu game yang tiap hari gue mainin dan sekarang gue udah jadi the legend POKER SUPERSTARS game house collection.. tenang, ini bukan poker asli.. cuma poker biasa aja.. dan tiap permainan knapa gue menang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.