Sabtu, 19 November 2011

Blacky..??

sebagai orang ambon gue membesarkan hati, karena di skolah gue itu putih2 dan hampir semua chineese..
di  7A orang yang berasal dari daerah timur itu cuma 2..
gue sama aldo..
dan gue thanks god banget, karena aldo lebih item daripada gue..
sebenernya gue bangga jadi orang 'blacky' karena gue itu lain daripada yang lain..
karena itu menunjukan bahwa,
"orang berkulit hitam belum tentu semua nya miskin"
kalo gue sekolah di pax aja udah termasuk berkecukupan kan..
pax kan sekolah mahal..

gue tersenyum bangga dengan kulit gue yang kaya coklat cadbury yang baru diproduksi,,

entah apa yang bikin gue makin lama makin item yang penting gue bangga,,,



item putih item putih..
di pax kayanya banyakan yang putih ya,,
e buset.. gapapa lah..











:) tetep bangga.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.