Jumat, 25 November 2011

whats happening in my world..??!

ada beberapa kejadian ajaib di dunia yang bikin gue melek merem..
dan ini dunia gue..

oke kita mulai dari peringkat terakhir..

om nya aldo, nanyain aldo dimana ke michelle gini (dengan nada orang NTT)
"eh, tau aldo yang ITEM MANIS itu ga?"
okeh, gue ngakak di ceritain itu sama michelle

oke yang lain..

kan gerald disangka ngupil sama hancuan atau hubert gue lupa..
terus, siapa gitu.. ngomong..
"sheba kedua"
karena, sheba juga disangka ngupil tapi itu udah lama.

gue ngomong pelan dan yang denger cuma oliver..
"sheba ketiga kali.."

oliver ngomong ke gue,,
"SHEBA KEDUA NYA GUE KAN SAR?! LO KIRA GUE GA TAOK!!"

okeh ternyata oliver bisa baca pikiran gue.. wakakakaka

yang lain..

mama gue kok tau yang mana joshua ya..??
ketemu aja ga pernah..
mama gue juga tau ciri2 nya..
WAH ADA APA INI?!! GAWAT GAWAT GAWAT..

oke terlalu lebay..








kayanya cuma itu aja yang gue inget..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.