Jumat, 18 November 2011

Cimory!!

sumpah cowok jaman sekarang kadang2 error nya kebangetan..

ada satu temen gue yang ga mau gue sebutin namanya..
dan yang pasti bahan pembicaraan kita itu "Cimory"

yang pasti kalian itu nganggep cimory itu susu,, tapi coba tanyain gary, Cimory yang asli itu apa..
BUKAN SUSU!!

emang ada susu cimory tpi yang ini lain lagi





waktu itu cowok ini lagi nguping seadanya yang gue omongin sama Gary..
tiba2 kan Gary bilang
"wkwkw Cimory 5 meter.."

trus tu cowok bilang
"hah..?? pacar lo 5 meter..??!! gue aja 1 meter!!"

gue kaget ini kan lagi ngomongin cimory..
sedangkan ini cowok itu badannya kecil..

kok brani2 nya dia ngomong 1 meter..
gue ngakak kebangetan..

gue pun ngejelasin ke dia cimory 5 m itu apa..
hadeeeeh.. ni cowok kebangetan..
setelah gue jelasin ke dia.. dia cuma bilang..

OOOO gue kira tinggi badan, wakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.