Sabtu, 19 November 2011

bales dendam..?? i guess no.. i guess you failed!!

masalah "BIGEL" itu kan terus dikata katain sama Gary..
fanny itu langsung kaya mau bales dendam gitu,,
ngasih lem di kursi gary..
gue ngakak 100% dalem hati..
nanti juga lem nya kering..
gue pun kasih tau gary dan nyuruh gary pura2 ga tau..
dia mulai slow down nge cek kursi nya.. dan pas di pegang..
"Lem nya aja udah kering sar, si fanny mau ngejailin gue gimana,,"

di lain sisi,,
fanny sama bigel tuh taunya gue surat2 an sama gary nanyain sepeda..
padahal gue ngasih tau rencana fany ke gary..

lagian biasa aja kali.. hancuan juga kmarin ngatain gue, gue ga ngerespon, gue duduk sabar supaya ga dikira beneran lagi dapet..

mau ngejailin orang aja lebay banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.