Jumat, 25 November 2011

play without you is like lonely world.

oke, ternyata semua yang gue kira itu salah..
atau..
dia sengaja bikin gue cemburu..??

wkwkwkwk percumaaa..
gue ga akan cemburu..
orang gue ga suka main cemburu2 an..
belajar dewasa dong..
ini bukan tentang anak kecil lagi,
ini sekarang tentang suatu permainan yang lebih seru daripada cinta monyet..
but first, i cant go play without you!
so please,.,., you dont know how much i love you..

saatnya kita beranjak remaja, dan saatnya jadi dewasa.. apa yang selalu ada dalam pikiran kita harus kita ubah,
WOI!! sadar napa..
lo cowok, lo masih bocah, !!
mau lo selama lamanya main dengan kebocahan lo!
tu gua ingetin ya.,.!
gue bukan cuma suka sama lu!!
gue nganggep lu lebih..
lebih dari sekedar...
ah susah lah jelasin nya,,

ga penting juga..
okeh, gue ga tau selama ini gimana perasaan lo ke gue, yang pasti gue mulai menghilangkan perasaan gue ke lu, so, ITS UP TO YOU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.