Sabtu, 19 November 2011

EH!! WIKE KENAPA?

pelajaran bahasa inggris..

guru ga ada.. kita dikasih tugas.. jam pertama lewat, saatnya jam kedua bahasa inggris, ga sampe 5 menit bel, wike lari ke toilet..
gue bingung kenapa dia lari..
laureen sama jane ngejar wike..

gue makin penasaran dan ikut ke toilet..
gue ngeliat kuping wike merah banget,
meraaaaah banget,,

pas ditanyain dia bilang..
"ga.. aku gapapa.."

gue makin penasaran.. wike, laureen, jane balik ke kelas sedangkan gue merenung depan kaca..
wike kenapa..??

gue ngeliat ke wastafel yang airnya ga bisa di matiin..
gue ngeliat ke lantai...
gue ngeliat ke tempat wike berdiri..

gue balik ke kelas..
gue ceritain semua ke fanny..

denger denger dari temen, wike tuh kaya dibisikin setan gitu..
gue ga tau jelas.
dan gue oun langsung kasih tau ke gary dkk..
gue balik ke toilet...
gue masih ngacak ngacak toilet..
fanny ga lama nyusul gue,,
gue cuma bilang
"udah fan, udah ga ada yang bisa diliat lagi, bakil aja.."

gue balik sama fanny ke kelas..

ga lama setelah kejadian itu wike diajak kk SMA yang gue ga tau namanya untuk ke perpus, muter lagu gloomy sunday yaitu lagu untuk orang bunuh diri,,

yang gue baca dari sejarah gloomy sunday, tuh video itu setelah kita puter lagunya akan ada bisikan setan sebelum atau sesudah kita denger lagu itu..

gue geleng2 kepala kaget setelah baca sejarah nya malem malem gelap..
gua ngotot..
sebenernya gloomy sunday itu bener ga..?? karena banyak yang bunuh diri dan banyak yang selamat..
gue makin penasaran..

wike yang katanya dibisikin setan itu, sebelum dia puter lagu gloomy sunday itu..

apa bener,,.....
trus, wike itu kalo ada yang ngomong "gloomy sunday" dia langsung nengok..
katanya dia kesel tiba2..

gua mau nanyain, yang dia denger pas kupingnya merah itu apa..
karena pas dia ditanyain

"Wike kamu kenapa..???!!"
dia itu nutup kuping terus teriak..
"DIEM!! ADA YG MAU NGOMONG!'

gue kaget.. kaget banget..

ada yang mau ngomong??
maksud wike..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.