Sabtu, 19 November 2011

lah...??

gue super bingung..

bukan gue kegeeran apa gimana.. kayanya dia bener2 suka sama gue deh..

banyak bukti yang ga bisa gue sebutin satu satu..
tapi dia pinter belajar ga salting loh..
biasanya cowok salting tuh bilang
"ih najis..!!" atau kadang2 langsung pergi..

waktu robotic, gue kan sekelompok sama dia dan 2 temen lain gue
temen cewek gue yg sekelompok sama gue bisikin ke dia gini
"si sara suka sama lu"
gue tau apa yang temen gue bisikin dan langsung gue ngebantah, sedangkan dia sibuk masang skrup ke MCU.
dan reaksi dia setelah temen gue kasih tau tuh cuma..
"ckckckckckck"
itu doang..
pinter dia ngeles salting..

terus juga pas pelajaran TIK kan depan gue meja guru..
gue make kompi yang pas depannya meja pa benny, karena disono paling adeem bin ayemm..
nah dia tuh bolak balik ke pa benny nanyain suatu hal yang ga penting.. misalnya.
"jadi kursi sama meja itu harus rata ya biar ga capek..??"
apa banget kan,.??

kejadian lain...
KTK minggu lalu..kita disuruh buat malaikat..

pak tugi ngejelasin..
dia tuh awalnya berdiri di belakang gue..
makin lama kok dia makin ke samping gue..
gue nunjukin mata gue ke arah dia trus nunjukin ke fanny..
fanny senyum dan langsung ehem ehem ga jelas..

yap.. itu emang beberapa kejadian yang masih nempel di dalem pikiran gue, kejadian yang bikin gue senyum2 sendiri,,

karena gue emang 'aslinya' suka sama dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.