Minggu, 25 Desember 2011

7A akur nya kapan..? read this!

7A itu akur kalo lagi..

Ngegosip
for true example :
saat kita upacara dan salaman dengan osis yang baru..
si aldrin ga mau salaman sama anak 7A, sampe di kelas, aldrin ga balik dia digosipin 1 kelas! CRAZY THINGS!

berdebat
for true example:
aldrin bilang gini "kalo mama nya N (sorry ga bisa gue kasih tau) ga bilang jaket kita kemahalan, kita ga bakal batal bikin jaket!"
si N kan nangis, nah kita tu akur banget ngebelain Naya..

oke, yang gue bingungin, 7A itu akur nya tanpa aldrin, selalu tanpa dia..

kalo kekompakan 7A itu jelas lewat sini..

Hubert nyuruh semua anak 7A gini..


Wait A second..?! yg ini ga akur! ngajak perang si vincent!
"kalo aldrin ngomong kita 'OOOO' in aja"
dan setelah aldrin ngomong kita semua kompak dengan
'OOOOOOOOOO'

parah bener 7A..

yang lebih hebat lagi, 7A itu kompak nyontek..
anak yg paling pinter di kelas gue aja ngasih jawaban ke anak yg rada2..
hahaaha parah sumpah..
nyontek massal? 7A bagaikan wajib..
orang bilang wajib belajar 9 tahun..
7A bilang wajib nyontek 9 tahun..

dan gue yakin dari 7A blom pernah ada yg ga nyontek..
gue yakin..
paling novi aja.. dan novi kan.. yaa.. lo tau sendiri..

fandy, yg pinter aja pernah nanya ciri2 dongeng ke gue waktu UTS (UTS LOH YA! BUKAN UAS!)

debby, gue yakin pernah.. paling sama bella, ato naya.. ato fanny..
nah..
7A akur nya kapan..??
gue bisa jawab hampir setiap saat..
belum pernah gue dapet kelas se akur ini..

ya meskipun gue ga deket sama semua anak 7A (malah ada cowok yg jarang bahkan hampir ga pernah ngomong sama gue. TRAGIS!)

oke mungkin gue ada foto yg nunjukin keakuran 7A dan ini blom semua.. nanti kapan2 gue upload ke flickr gue yak, gue lupa link nya..

1 komentar:

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.