Minggu, 25 Desember 2011

jane-laureen-oliv ngusik gue mulu..

gue lagi mikir panjang..
entah mikirin apaan..
mereka pasti ngusik gue..
dengan kata2 aneh mereka..
"cie sar tadi siapa yang lewat..??"
"cie depan lu siapa tuh sar..??"
zz gue bosen dan kadang2 gue langsung sebut aja namanya..
tapi gue ga pernah tersinggung sama kata2 mereka yg hampir tiap detik ngomongin nya dia mulu.
gue tau mereka kalo digituin marah tapi gue toleransi aja.. kalo emang kenyataan?? mau diapain..??

kadang2 gue lagi asik ngobrol2 orang2 aneh itu ngegganggu gue.
"cie sara.. siapa tuh sar, di depan kantin pa bejo"
"ciee siapa tuh sar yg makan es kiko?"
gue bosen sebenernya..
sampe2 gue dipanggil dengan nama aneh nya dia..
(namanya siapa? just ask jane and say i confirm that question)
nah, itu dia keanehan 3 orang aneh yg slalu gangguin ketenangan gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.