Sabtu, 31 Desember 2011

barclays taun depan...?

hmm.. boleh deh boleh.. MC juga gue dukung.. Chelsea gue dukung.. cuma gue benci banget deh sama tottenham hotspurs.. entah kenapa..
dan, setiap gue liat BPL standings gue berharap chelsea jadi nomor 2
(OI mimpi lo kejauhan!)
engga kejauhan juga...
pendukung chelsea banyak.. sabar gue chelsea dikata2in di internet..
gue dapet dari 1 komen orang gini komennya yg sedikit menghibur gue..

"menang kalah biasa, jago engga biasa, inggris sapnyol biasa, eropa asia biasa, apapun yg kita dukung jangan kita katain lawan dan musuh besar, di caci biasa, tapi jangan ngebales, malah bikin masalah"
emang selow aja sih komen nya santai dan simple tapi gue respect banget ni komen di Yahoo..

oke,, selain itu gue liat komen gini..
chelsea bakal jadi pemilik tahun 2012 gan, tenang aja..
well, itu yg gue tau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.