Minggu, 25 Desember 2011

this is what i called.. "nothing to do" day

sebenernya gue males ngebantuin mama gue ngupas bawang tapi ya namanya minta tolong ya tolongin..
dan gue males mandi, mandi nya nanti sore ajah ya.. (amit amit -__- )
gue males makan, nanti aja jam 12..
entah knapa hari ini gue males banget..

Today i dont feel like doin' anything
i just wanna lay in my bed..
dont feel like picking up my phone
so leave the message at the tone,
cause today i swear im not doing anything..
nothing at all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.