Jumat, 09 Desember 2011

wkwkwk gila, ka Alben yang ga bisa bahasa Sunda pelajaran kelas 4 SD aja ga bisa..
terpaksa gue yang super baik, gue isiin tuh UAS nya,
Dan sisa yang gue ga tau kayanya dia asal buletin dengan tutup mata,,
cara terjitu dapet nilai 0..

sebenernya ga bakal sih dapet 0, tapi sama aja itu cari mati,
gue mah kalo kaya gitu bisa dilempar gue sama bokap gue sampe gunung everest..

nyampe ya sukur, ga nyampe juga sukur,.

gue ngisi soal kelas 9, gue kaya ngisi pelajaran kelas 4 gue dulu..
gue sampe gemes rasanya sama tuh kertas dan nekat gue sobek..
untung blakang gue karolin, ngeliat mukanya gue ga jadi pengen ngerobek kertas nya ka Alben,,

dan baru2 ini gue males mikir, entah kenapa..
apalagi senin nanti Jasa,,
ketek deh.. jasa gue remed semua ulangan,,
paling tinggi aja KKM.. 65..

blum gue remed yang ulangan bab 8/6??
pokoknya itu,,

trus gue juga males deh,, kalo pelajaran jasa, bukan karena pelajaran atau gurunya.. tapi ruangannya...
dan tiap kita belajar.. pasti denger deh adzan berbunyi tapi itu ga ngaruh.. yg bikin gue ngantuk itu ruangannya..

apalagi jasa pelajaran yang baru ada di kelas 7, bikin gue kehilangan keberanian naik kelas 8..
gue yg masih blum bisa beradaptasi dengan SMP pax jadi begini hasilnya...
terutama tragedi dapet poin 7 itu,,

- dimarahin org tua terus bikin gue ilfeel sama skolah gue..
- kk kelas yang suka ngegosipin gue bikin gue ciut..
- guru2 yang udah ngecap gue sebagai anak orang yang nakal..
- kpala skolah yang masih menunggu kedatangan gue karena pintu perpustakaan yang cuma kesenggol
- pintu TU yang gue banting,,
- pintu kantor guru yang ga sengaja kebanting..
- kesandung kk kelas yang bikin dia marah sama gue..

serba salah kan..???!! gue harus gimana..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.