Sabtu, 31 Desember 2011

rumah berisik..

oke,, satu2 nya penghuni blok C9 yg ga nyalain petasan cuma gue..
gue cuma bisa nontonin dari depan rumah.. dan gue ga suka kembang api di langit.. kalo kena rumah gue, kebakar.. gua mau nge blog gimana..???
tetangga sebelah kiri gue itu ada 1.. yaitu Marlynne 7B..
di rumah nya lagi banyak sodara, dan berisik.. zz dari jam 11 kembang api sama petasan bunyi mulu.. zzz
di kanan gue ada banyak.. yaitu..
Rumah orang cina yg ga terlalu deket sama gue (ini juga ga nyalain petasan sih..)
orang cina yg anaknya sekolah di Mafia.. (nama anaknya sih Nikita, kalo ga salah, dia tau gue tapi gue ga tau dia..)
rumah Chyntia.. anak kelas 5..??
rumah faldi.. ini anak kelas 7 tapi tetep aja tinggian gue..
dan sisanya ada danil dan dafa.. sisanya anak kecil..

nah, semua yg punya anak tuh ngerayain berisik2 makan bakso hepi2..
gue di depan kompi nulis situasi rumah gue yg lagi danger keep out..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.