Jumat, 09 Desember 2011

Big Shout Heard Out

wow.. gue ga nyangka ternyata teriakan gue kenceng..
lebih kenceng daripada sapi bilang "MOOOO"
waktu itu siapa gitu bilang "eh ada delon di ruang 2!"
maksud dia kan pak Eko..
terus gue pun teriak dengan reflek "DELOOON"
hubert yg denger teriakan gue bilang "mana delon..?"
gue bilang "nih di ruang 2.."
dia jalan ke ruang 2, trus teriak dari celah pintu "DELOON!"
pas vincent keluar gue nyapa dia
gue: "Vincent!"
vincent: *ngelambaikan tangan* eh sar tadi yang bilang delon kedengeran tau..
gue: tadi hubert yang bilang..
vicent: lu juga kedengeran sar,.
gue: trus pak eko gimana..?
vincent: senyum2 sendiri gitu..

gue denger nya ngakak.. ternyata teriakan gue lebih kedengeran..
wakakaakakakakak lain kali gue musti pelanin suara gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.