Senin, 26 Desember 2011

ini irene yg ngomong loo bukan gue.. sumpah!!

kan si irene kapan gitu gue lupa ngobrol sama gue kan.. nah dia kan yg duduk sama joshua..
dia bilang gini ke gue..
"sar si Joshua kan suka bengong ya.. "
"bodo"
"engga ni gue mau cerita.."
"apaan..?"
"si joshua kan suka bengong.."
"trus..?"
"dia tu kalo bengong alis nya suka keangkat tau"
oke ini emang ga lucu tapi entah kenapa waktu itu gue ngakak sampe jatuh dari tangga lantai 4 (LEBAY!)
wkwk tapi itu lucu (pas dikasih tau, skarang nya udah ga lucu lagi.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.