Kamis, 15 Desember 2011

panas..??

wkwkwkw gue inget tuh waktu di ruang pelajaran jasa (economy) kan lagi adzan dan lagi di dikte jadi suasana lagi sangat sepi.

trus ya, gue mulai ngerasa panas didalem tubuh gue.. karena gue ga bergerak.
fanny yg duduk samping gue nanya "sar, kok panas ya?"
gue ngangguk trus gerak...
"tau nih panas banget, coba lu gerak deh pasti ga panas"
ini bukan panas di luar tubuh tapi di dalem.

diblakang gue kan ada Joshua sama Effendy
(biasa 7A pindah2)
gue bilang ke fanny, "coba tanya effendy deh dia panas atau ga"
"males ngapain gue nanyain orang kaya dia"
emng gini nih kerjaan nya fanny sama effendy,,, beranteeeeeem mulu.
bikin gue yg ribet sendiri waktu disuruh meriksa soal di buku besar.
kan yg meriksa yg blakang..
gue dari awal sblum diperiksa udah mikir..
"gimana si fanny mau diperiksa effendy.,,??"
gue pun bilang duluan ke effendy biar effendy yg periksa punya gue.
demi kebaikan temen..
dan gue kaget sendiri kena jail effendy yg bilang bahwa gue cuma bener 1..
padahal salah 1.. -_____-
fanny kalo sama effendy kalo lagi akur ya akur banget, tapi kalo lagi musuhan, sama2 ngatain mulu..
kalo gue
"lebih baik diem"
semua perkataan yg musuh omongin ga usah dimasukkin ke hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.