Selasa, 20 Desember 2011

Joshua yang mana??

Kakak kakak kelas 8 waktu class meeting sok sok jadi pendukung nomor 1 Nya JT. -- gue sendiri capek Dengernya, Mereka teriak2 "JOSUA!JOSUA!" bikin kuping gue pengang.. Sementara tuh Kk teriak2, Mereka ga tau kan kalo yang lagi Mereka tandingin Ada yg Namanya Joshua juga?? Wkwkwk untung aja Joshua yg 7A kaga kegeeran.. Abis yaa.. Si Jane tuh slalu bilang ke gua kalo tuhh kk kk bikin ulah lagi..
"JOSUA YG MANA?"
dalem pikiran gue, bener juga ya, wkwkwk sementara si Jane ngsomong bgitu, gue mikir.. "bener juga, ah kalo Gitu gue juga mau treak2" sayang Di sayang, gue ga nyemangatin Joshua, gue MALAH jajan es kiko Di kantin! MUAHAHAHAHA! Galucu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.