Jumat, 30 Desember 2011

asiik.. asiik.. LOVE FROM BANDUNG! muach.. muach..

dari bandung, 3 hari udah bisa aja yaa gue ke tempat terkenal di bandung..
  1. kampung gajah (main cuma 1 wahana!! e buset!)
  2. rumah sosis (cuma makan 2 sate sosis dan ketemu temen SD yg namanya RUBEN!)
  3. tangkuban perahu (meskipun cuma foto2 ga belanja)
  4. trans studio (asik banget sumpah disini)
  5. batagor riri (ga tau ya..?? kasian.)
  6. dan yang lebih baik gue kesasar dari setiabudhi sampe baros. wakaka GPS ngaco!

    dan.. untuk bagian gue ketemu sama temen SD gue.. dia ngeliat gue, masa gue langsung dikatain.
    zzz, gini emang nih si ruben.. gue gaplokk lu ben..





    untuk yg mau taun baruan, mending jangan ke bandung deh.. penuh! wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.