Sabtu, 31 Desember 2011

apa yg dibicarakan YH dan JN saat rekoleksi..??

ga tau kenapa gue ngerasa asik gabung sama Jane Laureen dan pas istirahat pun gue gabung sama mereka,
di kantin gue duduk di paling kanan (jika dilihat menghadap ke panggung) dan paling deket panggung..

gue ga tau kapan datengnya.. (karena gue duduk menghhadap panggung) si YH sama JN udah duduk di meja blakang persis!
setelah gue menikmati pop mie yg gue makan, tiba2 jane bilang..
"saraaaaa.. siapa tuh diblakang?" (ini kata2 memalukan yg ga bisa gue denger..)
ya reflek lah gue nengok ke belakang..
yg gue liat adalah.
cowok rambut berantakan yang make kemeja tangan panjang warna merah garis2, celana hitam dan sepatu yg slalu gonta ganti dan.. roti nya yg kayanya enak..

oke gue pun secara reflek buang muka..
si laureen sama fanny ketawa2 sedangkan gue jadi makan pop mie tumpah2an..(ih sara makannya tumpah2an! woi!! gue salting!)

gue makan cepet2 dan berharap bisa pergi cepet.. gue ga enjoy kalo suasana udah di teriakin begitu..
dan saat gue diem.. geu denger dari blakang2 gue ngomong2
"orde..orde.. bla bla char bla bla.."

yg gue tau orde tu orang deso..
wkwk entah itu apa yg pasti itu aneh dan rasanya gue pengen banting2 jane.. coba kalo gue ade ray, beneran gue banting tuh jane.. (tapi bukan brarti gue benci ya..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.