Kamis, 22 Desember 2011

Kembaliin seceng gue!!

Yup.. Ini kata2 yg selalu gue lupa bilang ke.. (sebut saja Jagger) nah Dia tuh pernah nemu seceng gue melayang Di udara.. Dia ngambil tuh seceng, Dia naroh Di kantong Nya. Bersyukur banget tuh org. Kaya ga pernah punya duit... -_____- trus yaa.. Si jagger tuh kaga tau kalo Dia ngutang Sama gue, Dia nganggep Nya gue ngasih duet ke Dia, Dia Aja ga tau kalo punya utang

Untung cuma seceng.. Bodo ah, seceng doang. Dapet es kiko doang, 1 biji.. Wkwkwk



(translate Nama samaran ke yg aslinya di side blog bagian bawah )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.