Jumat, 09 Desember 2011

Classmeeting makin menggempar 7A

gue ngeliat grup Pax 7A di facebook mata gue rasanya mau keluar..
isinya classmeeting semua..
gue sih kesel ngeliat nya.. biasa aja napa..
latihan yang dateng dikit protes, pada ga mau ikut classmeeting protes..
wkwkwkwk dasar.. kacau banget sih 7A..
enak sih liatnya, ada aja yang peduli classmeeting nya..
gue salut sama gue sendiri yang paling males ngungkit2 classmeeting..
gue aja ga mau latihan sama temen..
gue latihannya di kasur, main PES 2012..gonta ganti pemain, tak tik, sampe jadi pelatih, main Fifa Manager 2011..
kalo gue itu bukan masalah sama kaki dan mata, ini masalah logika..
kalo mental dan logika belom siap, apa guna nya main sekuat tenaga..??
gue juga ngangkat tangan deh kalo basket.. biar timmy aja yg urusin, gue ga ikut ini kan..
tapi yang pasti gue cuma harus siapin mental, kaki,,?? udah ada 2 punya gue!!
masih mau nambah? GILA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.