Rabu, 21 Desember 2011

Mati lampu batrei iPad melarat panas berisik laper NASIB

Yah, ini yg terjadi du rumah gue krna apa..
1- mati lampu gue ga tau ceritanya..
2- batrei iPad gue melarat tinggal 11%
3- panas karena gue dikamar ditutup pula!
4- brisik, Ada renovasi atap rumah gue
5- laper Dan gue Lenten makan, sayang Nya, cuma Ada sop. Gue benci bgt Sama sayur sop.

Dan ini semua nasib gue yg menyuruh gue untuk tidur Di teras.. Sayang Nya, Depan rumah gue banyak tukang lagi bangun rumah, gue harus gimana..

NASIB!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.