Kamis, 15 Desember 2011

kata kata guru yang paling sering gue denger di 7a

ada banyak teguran dan kata2 aneh yg kalo gue inget bikin gue ketawa..
  1. kamu sudah merasa pintar ya gabriel?
  2. hancuan itu anak nya bawel sekali
  3. Joshua, jangan ngelamun
  4. Kamu ini paling tidak bisa diam!
  5. berapa kali ibu dengar kata maaf mu aldo?
  6. Eh kamu-kamu, pindah sana!
  7. jadi kalian harus bla..bla.. terutama untuk yang sombong sombong
  8. Kok masih ada yang ngomong? diem dong! ibu mau bicara!
  9. kamu kamu you are not the best to be.. _____ you STUPID!
  10. Hubert, Diam

    yg gue bold itu yg menurut gue paling lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.