Jumat, 30 Desember 2011

mau berteman dengan orang gimana,, kok ribet ya,,??

oke ini adalah tips berteman dengan orang seperti..
  • gary 7A
  • olivia 7A
  • fanny 7A
  • caroline 7A
  • marlynne 7B
  • andrian 7B
  • hancuan 7A
  • oliver 7A


    kita mulai dari yg paling atas.. Gary!!
    • jaga kantong duit lo, duit lo bisa ilang semua gara2 dia.. (bukan maling tapi minta2 sampe melas2.. gue ga nahan ngeliat orang melas)
    • biarin dia treak2 di kelas kenceng2 biar dimarahin.. biar sadar gitu, (tp dia ga bakalan jera deh!)
    • hmm.. kalo lo punya rahasia, jangan kasih ke dia.. dia bocor..(bilangnya berubah tp jgn percaya!)
    • kalo dia mulai akting marah, lo diem.. nanti giginya mulai muncul dan senyum lagi.. (e buset ahli amet gue tau segalanya)

      Olivia.. kalo dia sih.. gampang2 aja.. dia ga perlu banyak bacot, tp anak ini kadang2 ga jelas.. kalo dia udah mulai ga jelas lu diem aja, biar dia malu sendiri jadi ga jelas.. wkwkwk

      Fanny, hmm.. kalo gue nilai ini anak cukup cerewet..
      yg harus lo lakukan adalah..
      kalo dia mulai cerewet lu jgn ngatain dia cerewet.. dia bisa marah (karena dia mood nya gajelas)
      kalo dia mulai marah2 sendiri lu tanya siapa yg dia sindir.. nah lo coba dukung2 aja omongannya, dia ngerasa seneng pasti ada yg ngedukung. (kok gue tau..?? gue kan sahabatnya!)
      nah kayanya yg terpenting itu, sisanya cari keputusan lo dewek..

      caroline... hmm.. mending lo jadi seperti apa dia, ga ngerti,, ?? misalnya, kalo dia bawel ya lo trima aja kebawelannya ntu..

      marlynne.. hmm orang ini gampang2 aja.. ajak dia ngomong aja.. udah seru kok anaknya..

      andrian..?? gue ga terlalu tau tp gue saranin jangan ngajak bacot sama dia.. gue yakin 100% lo kalah!

      hancuan.. lo jaga harta2 lo baik2 sekali lo kasih tau apa yg lo miliki tapi ga bermaksud pamer.. lo pasti dibilang pamer sama dia..
      dan kalo dia lagi nge beatbox jangan diganggu,, lagi latihan tuh..
      dan.. kalo dia lagi serius lo ikutan serius.. dia bisa marah, jangan asal2an ngelawan. anaknya ngeri juga tuhh kalo marah..

      oliver.. sekali lo temenan sama dia, ngasih dia rahasia, jangan pernah lo bencia sama dia.. ternayat, dia baik juga lo.. gue sering ngegalakin dia.. dan rahasia gue banyak di dia, meskipun gue galak sama dia dia ga ngebocorin rahasia gue, ya ampun baik banget sih ini anak..

      oke itu sekian dari beberapa anak.. dan gue ga masukin 1 anak 7C karena gue jarang temenan sama anak 7C

1 komentar:

  1. Oliver baik? setuju! gue les berenang bareng dia,dari muka aja udah ketauan betapa baiknya

    BalasHapus

ATTENTION PLEASE!

Semua isi blog ini asli dari pemilik blog, bila anda menemukan sesuatu yang menurut anda negatif, mohon jangan di spam. silahkan kontak pemilik blog ini
http://www.facebook.com/alexandrasara3
atau, silahkan shout di ShoutMix

mohon maaf atas kata kata negatif di blog ini.